Minggu, 16 Desember 2012

Kejahilan Kyuhyun Super Junior





Kyuhyun terkenal dengan evil magnaenya gara" kyuhyun suka jahil, sampe- sampe para hyungnya udah pada ngakuin kalau kyuhyun tu Magnae yang paling kurang ajar serta langka dan gak pernah ada di jumpain di grup mana pun.
Nih,, ku kasih tau apa" aja kejahilan kyuhyun,,,, cekidot!


1. Cerita Yesung di Strong Heart tahun 2009. Yesung pernah bercerita kalau dia capek membangungkan si magnae tidur. Jadi pernah suatu hari, Kyu mengobrol-ngobrol sebelum tidur sama Yesung. Kyu dengan bangga bilang : “Tenang, hyung. Aku akan bangun pagi jadi tidak usah membangunkanku.”. saat itu, yesung dan member SJ lainnya tidak tau kalau ternyata Kyuhyun memasang alarm di Hp-nya.
Ketika pagi tiba, Yesung mendengar alarm berbunyi. Yesung langsung menuju kamar Kyu dan melihat Kyu masih tertidur pulas di tempat tidurnya. Sampai akhirnya Yesung berkomentar : “Aku capek menghadapi dia (Kyuhyun).”

2. Si Evil Magnae yang punya senyum khas ini suka ngoprek-ngoprek hp orang. ^^
Jadi pada suatu acara, member SJ ditanya sama MC-nya : “Siapa member SJ yang sering membuka hp member SJ lainnya?” sontak, semua member menjawab : “KYUHYUN!”
Member SJ lainnya tidak berani membuka hp EunTeuk (Eunhyuk & Leeteuk). Tapi hanya Kyuhyun yang berani membuka hp EunTeuk, walaupun hp mereka diproteksi oleh password, akan tetapi Kyuhyun bisa membukanya. #Sangking Pinternya... ckckck...

3. Apa yang Kyuhyun lakukan dengan hp member Super Junior? Ternyata si magnae ini hanya mengirim lagu-lagunya ke hp para member SJ. Alasannya ialah : “Itu laguku, jadi aku tidak menyimpannya di dalam Hp-ku.” Dan yang lebih aneh lagi, ketika Kyuhyun ingin mendengar lagu-nya dia akan meminjam hp salah satu member SJ untuk mendengarkan lagunya.
Selain itu, Kyu juga suka iseng, jadi ketika salah satu member SJ memakai nada dering dengan lagu Ryeowook, kyu akan berkomentar : “hyung, kenapa kau tidak memakai lagu-ku?”

4. Keusilan Kyuhyun masih berlanjut di acara Varshow Foresight episode 10 dimana Kyuhyun menendang Leeteuk yang sedang melakoni adegan Secret Garden. Leeteuk makan biskuit dengan bintang tamu yang datang. Dengan wajah Evil-nya, Kyuhyun menendang punggung Leeteuk dan hampir membuat Leeteuk berciuman dengan bintang tamu. Itu bintang tamu yang dipilih Kyuhyun di Flower Buquet.
Dan Leeteuk pernah bilang waktu Kyuhyun absen di acara foresight, Leeteuk mengeluarkan unek-uneknya. Kalau disuruh memilih member SJ yang paling ia takuti, dia memilih Kyuhyun (Gara-gara liat Kyuhyun yang nari-nari nginjek lantai.).. Leeteuk menambahkan kalau mengingat-ingat masa-masa trainee dimana Leeteuk mencela mie buatan Kyuhyun yang disebut “Legenda Sungai Han”

5. Kyuhyun juga punya jadwal buat ngejailin hyung-nya loh!
Ini, aku kasih jadwalnya ^^...
Tapi kayaknya ni jadwal dibuat sebelum Kangin wamil dan Hangeng Drop Out...
*) Senin : Leeteuk , Kangin
*) Selasa : Heechul , Hangeng , Kibum , dan Siwon
*) Rabu : Yesung dan Ryeowook
*) Kamis : Eunhyuk dan Donghae
*) Jumat : KHUSUS CUMA SUNGMIN ^^
*) Sabtu : hampir sebagian besar member dan juga Sungmin
*) Minggu : Kyuhyun istirahat dan mengisi tenaga untuk mengusili hyung-nya keesokan harinya... ^^

6. Leeteuk bilang “ di tahun 2011 ini, kita mempunyai beberapa peraturan yang berbeda di acara ini. tahun lalu kita focus pada kerjasama team, tapi tahun ini kita akan bekerja secara sendiri”.
Kyuhyun bilang “ kalau kita melakukan itu, aku yakin levelku lebih tinggi dari kalian”.
Leeteuk memuji Kyuhyun dengan bilang “ di acara ini, komentar-komentar Kyuhyun sangat bagus”
Eunhyuk tiba-tiba menyela ucapan Leeteuk dengan bilang “Kyuhyun tidak banyak melakukan hal apapun”
Kyuhyun yang denger itu langsung bilang “ aku telah banyak melakukan berbagai hal”
Lalu Shindong bercerita “ketika aku menonton acara super junior di rumah. Kyuhyun muncul di kamera utama selama beberapa waktu, tapi ia tidak berkata apapun”
Dan mulailah mereka membicarakan Kyuhyun.

7. Sewaktu Kyuhyun mau menyediakan makanan untuk bintang tamunya, Kyuhyun bilang “ini adalah moment terbagus yang dicintai oleh para penonton”. Shindong yang mendengar itu langsung berkata “ benarkah ? aku tidak pernah mendengar itu sebelumnya” *yaiyalah oppa, itu kan akal-akalan Kyuhyun aja…wkwkkw*

8. Kyuhyun disuruh mengumumkan bintang tamu di acara foresight, sewaktu kamera sudah menyorot kearah Kyuhyun. Kyuhyun berbicara dengan putus-putus sambil melihat kearah Hyungnya.

9. Sewaktu selesai masak, Kyuhyun berbicara sesuatu yang tidak dimengerti oleh member Suju yang lain dan bintang tamunya, yang membuat semua penonton ketawa. Kemudian Kyuhyun disuruh mengulang apa yang ia bicarakan.

10. Hanya Kyuhyun yang tidak bercerita pose favoritenya ketika berfoto. Dan ketika Shindong, Eunhyuk, dan Leeteuk menceritakan tentang pose favorite mereka ketika berfoto, Kyuhyun hanya bengong dan tiba-tiba bilang “kapan kalian menyiapkan diskusi seperti ini ?”. mereka bertiga langsung shock.

11. Leeteuk, Shindong, Eunhyuk dan bintang tamunya berbicara sambil memperagakan pose favorite mereka masing-masing. Kyuhyun ketawa. Kemudian Leeteuk bertanya pada Kyuhyun “ apa yang sedang kamu lakukan ?” Kyuhyun bilang “ini sangat lucu” dan ia kembali tertawa.

12. Leeteuk berbicara tentang penyanyi-penyanyi ballad on the top. Ketika Leeteuk sudah menyebutkan 3 penyanyi, kemudian Leeteuk bertanya “ dan siapa selanjutnya ?” dengan percaya dirinya Kyuhyun bilang dirinya sendiri.

13. Kyuhyun nyanyikan sepenggal lagu ballad. Lalu bintang tamunya berkomentar “ aku hanya mendengar sedikit, tapi aku sangat terkesan”. Kyuhyun bukannya tersanjung tapi malah bilang “ mengapa anda berkata seperti itu ?. itu bukanlah apa apa”.

14. Member Suju dan bintang tamunya tidak sengaja membuat pleseten kata. Pada gilirannya Kyuhyun, Kyuhyun bilang “Meulba ?” yang artinya (apa yang kamu lihat ?) dengan ekspresi muka yang mau menantang orang.

15. Waktu giliran Leeteuk mau menyanyikan lagu ballad bahagia, wajahnya Kyuhyun antara aneh, kaget, dan bengong melihat Leeteuk.

16. Waktu giliran Shindong mau menceritakan tentang ceritanya. Kyuhyun menjahili Shindong dengan bilang “tanpa makanan”. Kyuhyun tahu pasti Shindong akan bercerita yang ada hubungannya dengan makanan. Karena Kyuhyun bilang begitu, akhirnya Shindong berpikir ulang ceritanya agar tidak ada hubungannya dengan makanan.

17. Paling nggak bisa menahan ketawa. Kyuhyun kalau ketawa susah berhentinya dan bisa sakit perut sendiri gara-gara dia cape katawa dan kalo udah beberapa menit berhenti Kyuhyun pasti akan ketawa lagi.
a. Bukti pertama : Pernah Kyu saking nggak bisa nahan ketawa, Ia membuat Zhoumi malu. Saat itu sedang pengambilan gambar SJ-M menyanyikan lagu Blue Tomorrow di salah satu televisi Cina. Nah, Zhoumi saat itu sedang kurang sehat dan saat menyanyikan bagiannya yang bernada tinggi, suara Zhoumi tidak sampai dan menjadi sangat fals. Kyu yang tidak kuat menahan ketawanya sampai berbalik arah dan berjongkok, sampai2 bagian menyanyinya di ambil alih oleh Ryeowook dan Kyu tidak berhenti tertawa sampai lagu selesai. Namun, setelah itu Kyu memberi pelukan buat hyung yang telah Ia permalukan.
b. Bukti kedua : Pernah juga saat sedang show live, Super Junior menampilkan lagu Sorry Sorry dan saat itu Eunhyuk sedang tidak ada. Anehnya, mengapa Kyu yang ditunjuk untuk menggantikan Eunhyuk sebagai dancer tangannya ? Kenapa nggak Donghae yang lebih jago ? Kita tahu pada waktu itu kalau Kyu tidak terlalu jago ngedance, sehingga dance tangannya menjadi aneh. Dia malah menertawai dirinya. Ryeowook cengar-cengir ngelihatnya. Hangeng ngeliatin Kyu sebentar. Siwon lama ngeliatin Kyu mainin tangannya. Donghae juga pengen ketawa, Yesung malah udah ketawa ngakak. Padahal itu diatas panggung.

18. Donghae sering terbangun tengah malam karena dengar teriakannya Kyu. Pernah kyu teriak keras banget, sampe Donghae langsung bangun dan ngedatengin Kyuhyun lalu bertanya ada apa. Dia hanya menjawab,"gak ada apa-apa. Aku baru saja kalah main game”.

19. Kyuhyun susah banget dilawan. Dan paling berani ngebantah perintah Hyungnya.


20. Prestasi Kyu sering diragukan oleh para hyungnya karena pernah salah memencet angka lift 12 menjadi   21 Ceritanya Suatu hari ketika anggota suju pulang malem ke apartemen mereka, Kyuhyun memencet tombol lift menuju apartemen mereka di lantai 12. Sampai di depan pintu mereka heran soalnya pintu apartemen mereka yang penuh coretan-coretan dari Elf jadi bersih. Pintunya pun gak bisa dibuka. Setelah di cek mereka ternyata berada di lantai 21 bukan 12.


21. Sejak kecelakaan, kondisi Kyuhyun naik turun, otomatis para Hyung memberikan perhatian yang lebih. Kyuhyun kerap sedikit berulah. Dia pernah pura-pura bilang gak enak badan, kalau sudah begitu para Hyung langsung panik. Kata Kyuhyun paling gak 6-10 orang nanya ke dia apakah Kyuhyun baik-baik saja ?? *usil ya*


22. Kyuhyun sekarang mengaku bahwa dirinya adalah real dancing machine di Suju (Selain Eunhyuk tentunya) jika semua member mengelaknya maka dia akan menambahkan bahwa dirinya adalah main dancer di MV Bonamana bareng Donghae, Eunhyuk dan Shindong. Iyaa sih sekarang ngedancenya kyuhyun mengalami kemajuan pesat.

23. Kyuhyun ,sering mengatakan "my nickname is DancingKyu"
Yesung mengakui ketrampilan menyanyinya, juga keterampilan menyanyi KRY. Tapi tidak dengan keahlian menarinya. Yesung mengakui kalau diantara KRY, tak ada yang benar-benar pandai menari, tapi si Magnae tidak setuju dengan statemen Yesung tersebut, dia bilang: “Maaf. Apa? baru-baru ini nama panggilanku adalah DancingKyu”ujarnya.
Yesung yang tak mau kalah, bilang kalau dancing mereka tetap saja tak sebagus yang lain, maksudnya adalah Eunhyuk, Donghae dan Shindong.
Kyuhyun tetep aja ngotot dan bilang kalau setidaknya dia lebih baik dari pada Yesung dan Ryeowook.
“I’m one of 4 main dancer in 4jib”
Yesung yang mendengar jawaban Kyuhyun, sangat kecewa dan terpaksa menjawab “Ya” . Dan… tahu deh pasti apa yang dilakukan Kyuhyun saat seperti itu… (Smiling of the victory)

24. Maknae paling usil dan paling berani dengan Hyung-hyungnya, di SBS Intimate Note ketauan banged kalo Kyu itu memang kurang ajar dengan hyung nya. Selain usil dengan hyungnya, Kyu juga juga terkenal "evil" saat membalas UFO dari elf. Balasan daru Kyu sangat to the point, menjawab seadanya dan cenderung jutek *bikin keki deh balasannya* (hehehee dasar Evil Maknae)

25. Kejahilan Evil satu ini pada Hyungnya dibuktikan saat Konser Super Show 3 di Seoul, saat ending para member berkumpul di panggung tiba-tiba saja Kyu melempar kertas yang di gulung-gulung ke arah Donghae dan setelah itu dia menjitak kepala hyungnya itu, keisengan Kyu berlanjut dengan menyemburkan air minum dari mulutnya ke wajah Sungmin dan mendapat high five dari Hyungnya yang lain, Target berikutnya adalah Leader Suju yaitu Eeteuk saat member lain mengguyur Eeteuk dengan botol air minum tidak dengan Kyu yang langsung menyemburkan air dari mulutnya kepada Hyung tertuanya itu

END. segitu aja ya contoh kejahilannya, klo di ceritain semua nanti gak selesai-selesai ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar